15 Januari 2009

Sbntr lg liburan. 

Mmm....Saat yang ditunggu. Terlepas sejenak dari tugas2 desain yang memusingkan. Tak lagi begadang dan terpaksa minum kopi. Bisa ngelakuin apa aj tanpa khawatir soal tugas.

Indahnya......

Tapi Na blm ngerencanain apa aja yang ntar akan dilakuin pas liburan. Tawaran ibu buat pulang na tolak. Ngapain pulang....Akan lebih banyak yang bisa dilakuin klu tetep di Yogya. Na bisa belajar autocad n program arsitek lainnya. Na bisa jalan2 kemana aja (maybe!), Bandung, Jakarta atau ke Solo. Mmm....i luv travelling!!

Atau na terima tawaran proyek yang kemaren??

But....

Kangen juga sama Kuansing, Taluk, desa Kari-qu tercinta. Setelah ditinggal pasca lebaran kemarin keadaanya gimana ya sekarang??. Sudah semakin majukah?? Semoga.....

Sebenernya kangen banget sama my family. Apalagi sama Rizky/Iki. Ponakan Na yang masih bayi dan lagi lucu2nya.( "Bulek kangen Iki, cayang....")

Na udah putusin ga mau pulang liburan ini. Besok2 aja lah....Kalo ketemu sama lebaran taon depan. 

Libur...Libur...Libur....!!!

3 Komentar:

Blogger wayuk mengatakan...

eh ngomong2 soal bulek, si iky manggil na bulek karena na itu ibu lek nya apa karena na itu itu bulek(bulat ) he he he, just kiding.
salam kenal ya

16 Januari 2009 04.02  
Blogger wayuk mengatakan...

mampir ke blog ku yang kampungan ini ya, www.bikinblogdarikuantan.blogspot.com

16 Januari 2009 04.05  
Blogger Kunangkunang mengatakan...

hahahaha.... lucu komennya wayuk...
iya nih, sama2 dari kuansing saling mampir dong..

aku di www.dzikirkunangkunang.blogkuansing.com

jalan2 ya....

19 Januari 2009 04.26  

Posting Komentar

ape kate klien....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda