18 Januari 2009

MINGGU2 Y PENUH COBAAN

Yah...sesuai judul diatas...

Minggu ini penuh kejadian yang ga mengenakkan. Mulai dari gagal ujian (posting sblmnya), ga sengaja bikin temen kesel, sampe ke musibah yang bikin Na sakit smpe skrg. Hikz....

Ceritanya waktu itu begini...Ehem, ehem...

Pagi sabtu kemarin Na pengen sarapan. Tapi berhubung ga mw buang2 waktu bwt bikin tugas yang menjadi syarat ujian hari senin, na mutusin bwt bikin mie instan aj. Biar cepet. Kebetulan stok mie instan msh ada, maklum anak koz. Celakanya, koz-kozan yang na sewa salah desain. Masa kosan cwe g ada dapurnya. Wuih....benar2 celaka.

Terpaksa deh minjem kompor listrik temen. Bergaya ala koki sejati na nyiapin alat dan bahan masak.
Ehem....na pinter masak lho....Sedikit promosi neh....

Na mulai manasin air diruang TV yang serbaguna bwt dapur juga. Padahal cuma bwt masak mie instan aja seh. Trus nonton TV dulu sambil nungguin airnya mendidih. Ga lama habis itu na liat pancinya udah gerak2 pertanda udah panas. Ya udh, na buka tutupnya bwt masukin mie instan. Tp kok tutupnya kyk dikasih lem??!!. Lengket banget. Ga bisa dibuka. Na coba sekuat tenaga, tetep aj g bisa. Waktu mw nyoba buka lagi untuk yang ketika kalinya, tiba-tiba.....

DHUAARR!!!

Meledak!!!

Bunyinya keras banget. Na cuma bisa manggil mba kosan yang kamarnya paling deket sama ruang TV dengan nada pasrah plus kesakitan. Ya iyalah....secara air yang mendidih tadi kesembur semua ke badan dan tangan na.

"Mba....kompornya meledak...." Na ngomongnya pelaaaaaaaannn banget....Perih!!

Lama baru mbaknya keluar. Soalnya sblmnya na ga sengaja numpahin air yang bwt masak mie instan di atas kardus penyimpanan bukunya. Untung aj cuma kardusnya aja yang basah....

Tapi mbaknya masih keliatan kesel pdhl kan na udh mnta maaf...Hikz....

Na ga bisa ngapa2in. Cuma berdiri sambil nahan panas dan perih ditangan na. Akhirnya mbak kosan ngasih pepsodent stlh sblmnya nyuruh na buat nyiram bekas air panas itu dengan air keran.

Aduuuhhh....rasanya sakit banget. Perih!!

Syukurlah....Mba opy (nama mba kosan na itu) masih baik sama na. Dia ngebersihin bekas air ledakan panci meleduk itu. Na bnr2 ga bs ngapa2in. Tangan kanan sama badan kena dikit, lumayan udh ga sakit lagi. Tapi tangan kiri sakit dan perih banget sampe skrg susah digerakin. Huwa....aa......Untungnya kulit na ga melepuh. Cuma merah dan memar doank...Tapi kok jadi kayak demam ya??!!
Duh Niena....jangan demam donk, kamu kan masih dalam rangka ujian semester...

Rasanya mo nangis. Klo sakit gini pasti bawaannya kangen ortu. Dikosan mana ada yang ngerawat sebaik ortu??....Paling juga temen kos yang perhatiannya pasti ga sebesar ortu...

Ayah...Ibu....hikz....

Sampe kejadian ini diposting pun tangan na masih susah digerakin. Mw kedokter masih susah pake baju lengan panjang. Pake yang lengan pendek aja harus digulung kayak preman pasar Taluk. Hehehehehe...

Satu aja seh yang na harepin. Semoga aja ujian na ga keganggu....Ga mw ngecewain ortu....

2 Komentar:

Blogger wayuk mengatakan...

ha ha ha ha ha
eh... salah,
ciiaaa.....aan ( baru benar )
cewek masak mi aja kok pake insident segala na.
lain kali ati ati ya.
bekas kena air panasnya di oles bioplasenton(mungkinsalah penulisannya tapi bunyinya emang gitu ) aja biar gak berbekas.
mo ujian ya? selamat berjuang ja deh.
satu lagi"nasehat:mode on", mi instant gak baik buat kesehatan loh ...(padahal wktu kos dulu sempat jadi senjata andalan juga')
sukes ya...., ditunggu posting berikutnya.

18 Januari 2009 13.05  
Blogger Kunangkunang mengatakan...

ya ampun... yang sabar ya na... Hehehe
SKSD deh...

19 Januari 2009 04.24  

Posting Komentar

ape kate klien....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda