08 Februari 2009

SAHABAT IS ********!!


Gw ga nyangka, setelah apa yang kita lalui, suka n duka....lu tega berbuat begini sm gw. Lu buang gw udh kayak sampah. Bener2 ga brhrga di mata lu.

Apa sih yang ada di otak lu?

Apa yang ngeracunin lu sampai lu tiba2 amnesia n menodai arti suci PERSAHABATAN?

Lo tusuk gw dr belakang. Lo aniaya gw dengan sifat yang lo bilang "dewasa". Lu bilang gw egois. Lu bilang gw kyk anak kecil. Tapi di sudut hati lu,pernahkah lu berusaha mengerti ttg sifat lu sendiri?. Pernahkah lu instropeksi?. Pernahkah lu bersihkan hati lu dengan "ikhlas menerima"?

ah...BULLSHIT!

Gw ikhlas tersenyum disaat lu buang muka ke gw. Gw ikhlas menyelami perasaan lu di saat lu terpuruk. Gw ikhlas....

Sekarang....

Dimana lu disaat gw terpuruk?

Dimana lu disaat gw butuh seorang teman yang tak hanya sekedar menjadi pendengar keluh kesah gw, tp jg memberi masukan atas apa yang gw rasakan.

Dimana lu??

Dimana??

Oke...gw ngerti. Tak ada lagi yang lu butuhkan dr gw. Sekarang lu bisa tertawa. Bisa berpesta merayakan kemenangan lu atas kekalahan gw. Menertawakan ketakberdayaan gw. menertawakan muka pasrah gw. Syukur....gw masih bisa bersabar meskipun gw harus kehilangan temen2 gw yang juga terkena racun lu.

Gw yakin...suatu saat lu akan sembuh dari "amnesia" lu. Lu akan kembali inget ttg indahnya persahabatan kita dulu. Lu akan kangen dengan tawa lepas kita. Gw ga marah sama lu. Gw hanya kecewa. Karena gw ga bisa mencegah lo masuk ke gua kesilapan itu. Gua yang ternyata berujung jurang yang membuat persahabatan kita terpisah.

Thnx bwt hal-hal manis yang pernah kita lalui. Thnx karena lu telah memperkenalkan gw pada sebuah "arti sahabat" yang ternyata berakhir menyakitkan. Semoga lu bahagia dengan hidup lu. Bahagia dengan temen2 yang lu rebut dengan kasar dr gw.

Disaat lu "sembuh" nanti....tangan gw akan selalu terbuka untuk merengkuh lu kembali. Kita bisa memulai jalinan yang baru....

But...sorry....

Mungkin akan lebih baek jalinan itu tak lagi disebut "persahabatan", tetapi gw akan menempatkan lu di tempat terindah di ruang "pertemanan".

Sorry banget...Bukannya gw dendam, lu yang membuat gw bilang kalo SAHABAT IS BULLSHIT!!

4 Komentar:

Blogger wayuk mengatakan...

hmmmmmmmm

sedikit lebih ganas dari yg biasanya
lebih berapi-api apalagi ditambah ilustrasi dua tokoh cartoon yg seharusnya lucu tapi malah berdarah2 dan...
ya... ya...
salah satunya membantai yg lainnya.
pas...
terasa kental emosinya.

setelah menulis posting ini ada sedikit rasa lega gak?
kalo ada syukur, kalo gak ada, tulis sekali lagi dan usahakan lebih berapi2 dengan gambar yg lebih sadis. he he ( pelampiasan kadang dibutuhkan).

(bijaksana:modeon)

#pelajaran pertama dalam persahabatan adalah :
sahabat itu orang2 yg telah membuktikan dirinya berhasil melalui beberapa proses ujian, baik itu ujian keadaan, situasi, peristiwa, dan keinginan.

8 Februari 2009 09.15  
Blogger wayuk mengatakan...

soal diskusi kami,
materinya memang agak berat, tapi karna gak ada aturan jadi terasa ringan.

kapan2 kita jg bisa diskusi. materinya terserah apa yg kita suka. pas pulkam mngkin??

8 Februari 2009 09.19  
Blogger NoraJoey mengatakan...

jgn marah2 ya cyg...
ngak smua kok sahabat itu bullshit...mungkin sj dia bukan sahabat yg terbaik buat lor...jd nya sabar yach...

10 Februari 2009 22.30  
Blogger niena mengatakan...

thnx k noraaaaaaaaa.........
ney seneng, k nora ksh coment di blog ney.....

10 Februari 2009 23.34  

Posting Komentar

ape kate klien....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda