15 Mei 2009

FILM

gila film!!

itulah diri gw sekarang.ga tau kenapa kok tiba-tiba cinta banget nonton film.padahal dulu paling malez.baik itu di bioskop or film dari DVD,sama aja,maleeezzzz......
huh,denger kata 'film' aja mata gw langsung mo merem.ngantuk boooo.......
sering banget gw diajakin nonton film sama temen-temen sekos gw.alhasil,filmnya yang nonton gw ngorok.heheheh.....


awalnya seh bete bikin tugas cuma diiringi musik doanx.pengen sambil ngapain gitu....
terus gw liat DVD drama seri korea dikamar temen,gw pinjem aja.yah...seenggaknya ada yang berisik dengan bahasa planet (secara gw ga ngerti bahasa korea) nemenin gw corat coret kertas nemuin konsep desain yang mantep.
judulnya WITCH YOO HEE yang kalo di korea judulnya WITCH AMUSEMENT.drama seh,tapi lucu (lucu khas korea ga garing,best lah...)




gila!!
sumpah deh,gw jatuh cinta sama tokoh antagonisnya.cuakkkkep banget!!



KIM JEONG HOON(si cakep ini juga maen dibanyak drama seri,salah satunya goong or princess hours),berperan sebagai dokter yang cool.bikin gw beku....hohohoho,*lebai ga yah gw???
sebenernya seh ni drama seri udah dibuat lama,tahun 2007.tapiii,ya itu tadi,gw ga tau karena ga suka nonton film.
nah,gara-gara dia neh,gw jadi sering bolak-balik utube buat donlot drama seri yang dia bintangi,ex love strategy.tapi panjang boooo,sampe sekarang aja blom finish donlotnya.oleh karena gue capek donlotnya ampe jenggotan,gw dateng ke rentalan DVD.nyari-nyari yang drama seri ternyata ga ada.

akhirnya gw putusin bwt sewa film lain aja.gw pilih yang drama n action.semuanya tentu saja korea.pilih 3 bonus satu.nyampe kos langsung si zorro (my leppi)gw suruh puter.trus....gw baru nyadarin kalo ternyata nonton film itu ASYIK!!
yeah,lanjut film kedua,ketiga n yang terakhir.malam itu juga habis semua gw tonton.sore besoknya gw balik lagi,pinjem lagi.
gitu terus sampe berkali-kali.

dalam satu malem,paling ga gw nonton 2 film.film korea,jepang n thailand juga.
ini neh sebagian film-film yang gw tonton.





nah...kalo mo tw cerita setiap film diatas,mending langsung aja cao ke rentalan DVD terdekat ok?!

2 Komentar:

Blogger winner mengatakan...

ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku
TOLONG DONG DI POSTING KE DLM BLOG LO
THX,

24 Mei 2009 pukul 10.06  
Blogger winner mengatakan...

ketika, kurasakan sudah
ada ruang di hatiku yang kau sentuh
dan ketika, ku sadari sudah
tak selalu indah cinta yang ada

mungkin memang, ku yang harus mengerti
bila ku bukan yang ingin kau miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

adakah ku singgah di hatimu, mungkinkah kau rindukan adaku
adakah ku sedikit di hatimu
bila kah ku mengganggu harimu, mungkin kau tak inginkan adaku
akankah ku sedikit di hatimu

bila memang, ku yang harus mengerti
mengapa cintamu tak dapat ku miliki
salahkah ku bila
kau lah yang ada di hatiku

kau yang ada, di hatiku

bila cinta kita tak kan tercipta
ku hanya sekedar ingin tuk mengerti
adakah diriku, oh singgah di hatimu
dan bilakah kau tau, kau yang ada, di hatiku

kau yang ada, di hatiku

24 Mei 2009 pukul 10.20  

Posting Komentar

ape kate klien....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda