23 April 2009

DESAIN N DESAIN...!!

Yeah....penat!!
Tapi haruz dijalani. Ga boleh menyerah. Pokoknya haruz selalu...semangat...!!



Meskipun,hikz...tidur paling lama cuma 2-3 jam sehari. Itu mah udah untung.
Yang bikin kesel,neh desain kok ancur banget yak. Ga ada baguz-baguznya. Mentok sudah. Diutak-atik kayak gimanapun hasilnya tetep gitu-gitu aja.
Huaaaahhheeemmmm...ngantuk!!
Kamar berantakan kayak kapal kena angin topan terus dilempar ke pinggir pantai,pas nyampe pantai kena gempa 10 SR...!!
Yeah,begitulah parahnya....


Rasa cinta pada dunia arsitektur membuat mata mampu menahan kantuk. Pengorbanan dan support keluarga adalah penyemangat sejati. Vitamin yang sangat mujarab untuk selalu merasa segar-bugar.
"Jangan menyerah,mencoba dan mencoba. Ini tahap belajar yang menghalalkan kesalahan. Asal kamu bisa belajar dari kesalahan tersebut,maka kamu akan berhasil".
Yeah...semangat!!!

7 Komentar:

Blogger niena kierana mengatakan...

salam neyna.. :) ya nama kita sama.. tapi ini bukan nama sebenar ku..nama panggilan sj.. awak orang indonesia ke?

24 April 2009 09.20  
Anonymous eMo Sang Petualang mengatakan...

wew,,,, dinda..... tetap semangat yah..... jgn mpe.. puyeng.. jaga kesehatan..... manage waktu sebaiknya.... siip........

25 April 2009 07.56  
Anonymous cing_oleh mengatakan...

sabar aja bu....gw juga pernah ngalamin itu ko...belum lagi gambar yang udah dibuat samapai begadang besok paginya di coret2 asdos...ide2 kita di mentahin lagi...padahal belum tentu asdosnya juga bisa...kan tiap orang punya kreasi,ide dan gaya masing2...

3 Mei 2009 10.04  
Anonymous Anonim mengatakan...

bwt niena : yeah...i'm indonesian....

bwt bg prim : okue dueh...mohon support n doanya....

bwt cing_oleh : huhuhu...asdos memang hobu protes ini itu ampe puyeng.untung aja udah sedia obat puyeng.hehhehe...
betol itu,seharusnya asdos mengerti kalau desain kita adalah dii kita.klo mo kasih usul ya g usah mokso...ya ga???

5 Mei 2009 09.04  
Anonymous Gallery Arch_fajri mengatakan...

Tetap semangat Lanjutkan perjuangan ^_^

30 Desember 2009 12.53  
Blogger punikjava mengatakan...

tutornya mana????

26 Juli 2010 21.11  
Anonymous Anonim mengatakan...

Shiip..... selalu belajar.....

19 Mei 2011 05.03  

Posting Komentar

ape kate klien....

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda